Senin, 21 Mei 2012

GAK PE-DE

rasanya agak risih dengan penampilanku .... harus pakai celana " goyang " juga pakai kemeja panjang .... kayak bapak2 aku jadinya ....
pi bnyak juga sech yang muji hehehehe ( senyum sungging )
hari ne lumayan juga tamu yang datang ke cafe aku .... alhamdulillah ya sesuatu ( itu mah kata syahrono ) wkwkwkkw..........
mau bebas berekspresi dengan apa coba ? dengan yg ada di diri aku ???? ( hah !!! what ???? )
secara blom ada yg kudu di tonjolin .... pi yg namanya PE-DE ya PE-DE aja lagi !!!!
akh !!! ngawur akh blog aku yg kali ne .... 
sekali lagi aku seneng omset udh mulai naik ge ,,, aku mau jadi manusia yang bisa tercapai targetnya .... ya selain dengan doa juga dengan usaha donk ! ya kan guys !
aku sayang ama semua karyawan aku dan aku juga sayang ama kamu cinta .... ( siapa sam ??? )
hehehehe ........
satu hal yang harus tercap[ai target aku ... selain kenaikan omzet penjualan aku harus punya pacar !!! kalau bisa ISTRI !!! 
doain ya gan ....
maklum lah udh jomblo selama 3 taoen .... sengsara ne hati rasanya ....
dan ini yg buat aku gak PE-DE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar